resep

"Resep boleh serupa, tapi tangan tak sama, rezeki tak sama" .Karnanya bila kali ini gagal, bukan karna tak bisa, tapi hanya belum rezekinya sahaja

Thursday, October 19, 2006

Sayur Tumis Seafood


Kebetulan ada sisa seafood campur yg tuk buat bakwan.Tadi nemu di supa,seafood campur gt,yasui,100 en!Benri kalo ada itu yah,udah ada smua,udang,kerang,cumi,hehe..
Bahan hari ini adanya buncis ama jamur.Ditumis aja deh



bahan :
  • bawang putih ,rajang
  • bawang bombay ,iris
  • jahe,dikit aja,di potong korek api
  • cabe ,iris
  • buncis , potong 3 cm
  • jamur , potong,rendam
  • daun sup ,iris
  • seafood campur
  • sedikit saus tiram (gak pake jg gpp)
  • garam secukupnya
  • merica secukupnya
ngebuatnya :
  • bawang putih+bombay+jahe tumis ampe harum,masukin cabe nya juga
  • masukin buncis ,trus seafood.terakhir jamur
  • beri dikit saus tiram
  • masak ampe buncis dan seafood matang

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...