resep

"Resep boleh serupa, tapi tangan tak sama, rezeki tak sama" .Karnanya bila kali ini gagal, bukan karna tak bisa, tapi hanya belum rezekinya sahaja

Wednesday, December 20, 2006

Kue BawAng


Nantonaku kangen ama kue bawang.Udah lama sih sebenarnya,akhirnya kesampaian deh.Yatta...buat jg akhirnya.Tp yappa taihen datta na,ga ada ampia (bener ga yah namanya ),penggiling nya tu,susah nipisinnya.tp ndak papa deh,lepas kepunannya..hehe..

Kue lebaran yg kalo di rumah selalu buat nih,mengerahkan tenaga satu keluarga,hehe..natsukashii na..ano toki :d



bahan-bahan :
  • 300 gr tepung terigu
  • 75 gr tepun kanji
  • 3 siung bawang putih,halusin
  • 1 sdm daun seledri ,cincang halus
  • 2 sdt garam
  • 1 butir telor
  • 180 ml susu cair (sebenarnya pake santan sih,tp ndak ada)
  • minyak goreng
cara buat :
  • aduk tepung terigu,kanji,bawang putih,garam,dan seledri hingga rata
  • masukkan telur sambil di tuangi susu sedikit demi sedikit
  • uleni hingga kalis/tidak lengket
  • bagi beberapa bagian,tipiskan hingga bener2 tipis,potong sesuai selera
  • goreng
sumber : disini

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...