Tuesday, November 01, 2011

Sambalado tanak

Teringat sambalado tanak nya mama di rumah, dulu cuma tau makan aja. Skrng pas kangen, coba coba aja bikin deh, ntah betul bahan dan caranya. Tapi hasilnya enaak, suamiku suka banget .. Sampe sampe siap makan masih trus ngemil cabe nya aja .
Oia ini bikinnya kmrn pas sama nugget ayam tahu, kan dikukus tuh nuggetnya. Sekalian deh masukin ini(pas nugget nya dah agak mengeras..taruh diatasnya jg gpp kalo kukusannya kecil), praktis banget langsung jadi sekaligus!

Bahan:
1 bh tomat
Bawang bombay
Segenggam teri nasi( atau kalo di Jepang shirasu)
Cabe merah campur ama cabe hijau dikit (segenggam atau sebanyak tingkat kepedasan yg diinginkan)

Kukus semua bahan sampai layu, ulek (atau kalo saya di blender kasar aja.. Hehe),tambahkan sedikit garam pada waktu menghaluskan nya ya. Jgn kbanyakan, ati ati soalnya kan dah ada asin dari teri

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...