resep

"Resep boleh serupa, tapi tangan tak sama, rezeki tak sama" .Karnanya bila kali ini gagal, bukan karna tak bisa, tapi hanya belum rezekinya sahaja

Wednesday, April 25, 2012

garnish dari timun


cara bikin garnish bunga dari timun 

gampang , tp asal motong nya tipiis , biar pas di lengkungin ga patah ^^ 

belah dua timun (maksudnya belah di tengah nya ) 

lalu iris tipiis (dengan bagian ujungnya ga putus ya ) , hitung 7 irisan,baru putus . lalu selang seling di lengkungkan . jadi irisan : dibiarkan,di lengkung kan ,biar kan,lengngkung kan..sampai 3 lengkungan . bikin 4 bh yg kyk gini , tinggal digabung trus tengah nya kasi potongan wortel ..saya pake cutter yg tuk bento 
jadi deh ^^ 




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...